Balap Motor Ojek Gabah Sangiasseri Resmi Ditutup, ini Pemenangnya

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Pertandingan Balap Motor Ojek Gabah yang dilaksanakan pada tanggal 20-21 Agustus 2022 di Persawahan Lingkungan Caile, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi selatan (Sulsel) secara Resmi Ditutup. Minggu, (21/8/2022).

Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Jaya Tohe mengatakan bahwa Alhamdulillah Kegiatan ini terselenggara dengan sukses dan damai.

Kami mengucapkan terima kasih banyak atas saran dan sumbangsihnya kepada Lurah Sangiasseri, unsur Tripika khususnya Babinsa Sangiasseri, seluruh masyarakat dan pemuda Caile yang sangat antusias menyemarakkan Kegiatan ini dan para sponsor tambahan seperti Putri Kembar, ARM Arman.

” Jadi kegiatan ini sebagai ajang bersilaturahmi antar sesama petani, masyarakat dan Pemuda jadi bukan sekedar hanya perlombaannya saja dan kami mengucapkan selamat atas peserta yang mendapatkan juara dan yang belum jangan berkecil hati masih ada kesempatan dikegiatan selanjutnya,” pungkasnya.

Lanjutnya, kata Jaya Tohe, semoga kegiatan berikutnya bisa lebih besar lagi dan meriah kemudian kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta dan pengunjung jika ada ucapan atau perbuatan yang menyinggung perasaan dari panitia pelaksana.

” Insyaallah Kegiatan Balapan Motor Ojek Gabah selanjutnya akan dilaksanakan kembali dalam waktu yang tidak lama lagi, jadi silahkan dipersiapkan diri dan motornya untuk mengikuti kegiatan tersebut,” ujarnya.

Berikut juara Caile Merdeka Race seri pertama untuk kategori Motor 2 Tak Juara umum 1 yaitu ASKBJ (Bulukumba), juara Umum 2 Fito HS (Bulukumba), juara Umum 3 Juhas (Bulukumba), juara Umum 4 Alien Jago (Bulukumba) dan dikategori Motor 4 Tak juara umum 1 yaitu Putri Kembar (Sinjai), juara Umum 2 Udin (Sinjai), juara Umum 3 Oddang (Sinjai) dan penyerahan piala dan iang Pembinaan langsung diserahkan dari Serma Muh. Yusuf Babinsa Sangiasseri Dan Ikmal Direktur CV.Putri Kembar.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar