Bangun Sinergitas TNI-Polri, Pangdam Hasanuddin dan Kapolda Sulsel Fun Bike Bersama

Publisher:

Makassar, Pos Liputan – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, bersama Kapolda Sulawesi selatan (Sulsel) Irjen Pol Drs. Nana Sujana, melaksanakan fun bike di Mapolda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

Sebelum kegiatan berlangsung Pangdam mengatakan kegiatan fun bike bersama ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri menandakan kita harus sejalan dan kompak selalu.

“Tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga solidaritas kekompakan antara TNI Polri dan seluruh komponen masyarakat,” ungkapnya, Minggu (19/06/2022).

Diwaktu yang sama, orang nomor satu Kodam Hasanuddin ini mengucapkan selamat ulang tahun Polri (Korps Bhayangkara) ke-76 tahun. Dengan harapan dalam menjalankan tugas tetap lebih prima dan profesional sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas nama Pangdam XIV/Hasanuddin dan Keluarga besar Kodam mengucapkan selamat ulang tahun korps Bhayangkara ke-76 tahun. Semoga Polri dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan kepada masyarakat lebih prima dan profesional,” ucap Pangdam.

Diketahui, Fun bike menempuh jarak 10 Km dengan rute titik start Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Bandara-Simpang Lima, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin selanjutnya ke arah Jalan Perintis Kemerdekaan kembali ke Mapolda Sulsel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, Wakapoda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, dan para PJU Polda Sulsel serta Kodam Hasanuddin.

Penulis: Ardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar