Bunga Kampung Akan Menjadi Program Nasional di Lampung Tengah

Publisher:

Lampung, Pos Liputan – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah menggelar upacara HUT Lampung Tengah ke 76 Tahun 2022, di Lapangan Merdeka Gunung Sugih pada hari Rabu (15/6/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, Ketua TP.PKK, Ketua Dharma Wanita, tamu undangan serta pesrta upacara.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan bahwa, momentum Hari Jadi Kabupaten Lampung Tengah ke 76 ini mari kita tingkatkan semangat kerja dan semangat melayani masyatakat Lampung Tengah.

“Bagi seluruh lapisan untuk berkalaborasi dalam membangun kabupaten Lampung Tengah tercinta sehingga Lampung Tengah akan menjadi Kabupaten Terbaik se Provinsi Lampung,” harapnya.

Selain itu, kata Musa Ahmad, Lampung Tengah mengalami lompatan yang cukup menarik dalam pembangunannya. Bagaimana akses penghubung yang belum tersentuh kini sudah dapat di rasakan lebih baik oleh masyarakat Lampung Tengah. Salah satunya dengan adanya Program “Bunga Kampung” sehingga masyatakat bisa merasakan pelayanan yang baik dan maksimal dari pemerintah.

“Program “Bunga Kampung” itu telah mendapat perhatian dari pemerintah Pusat yang sedang di Evaluasi dan Validasi untuk menjadi Program Nasional,” ujar Bupati Lampung Tengah.

Penulis: Ardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar