Dua Pengusaha Apresiasi Aksi Balap Motor di Tengah Sawah Sinjai

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Kegiatan Balap Motor Gabah yang dilaksanakan oleh Pemuda Caile yang dilaksanakan 20-21 Agustus 2022 Tengah Persawahan, Lingkungan Caile Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. Senin, (22/8/2022).

Dukungan dan bantuan dari berbagai pihak mengalir, mulai dari pejabat, tokoh masyarakat, salah satunya dari Pengusaha Muda asal Dari Caile, Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Adalah Arman Hermawan biasa dikenal ARM merupakan Pengusaha Tambang Batu Bara di Kalimantan dan Pengusaha Muda asal dari Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai Ikmal Direktur CV.Putri Kembar merupakan Pengusaha Muda di Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

Arman Hermawan selaku Pengusaha mengatakan bahwa saya sangat mendukung kegiatan Balap Motor Gabah ini dan bisa ditingkatkan lagi hingga kegiatan besarnya Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Insyaallah dalam waktu dekat akan diadakan lagi kegiatan yang sama, yang lebih bergengsi untuk memeriahkan kampung halaman kita yang sekian lama tidak pernah diadakan kegiatan-kegiatan yang menghibur masyarakat khususnya lingkungan caile dan sekitarnya, maka kami hadir untuk mensupport adinda-adinda kami untuk melakukan kegiatan yang positif agar masyarakat luar biasa mengenal pemuda-pemuda Caile yang kreatif” katanya.

Dirinya bersama Ikmal mengaku akan terus mendukung dan membantu segala bentuk kegiatan yang berdampak positif bagi Masyarakat dan Pemuda.

Sementara, Ikmal selaku Direktur CV.Putri Kembar mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan mensuport karena selain adu prestasi juga untuk mengangkat sektor perekonomian di Sangiasseri.

“Untuk itu mudah-mudahan selalu dilaksanakan acara ini setiap tahun. Apalagi kegiatan ini diinisiasi oleh Para Pemuda dan Masyarakat Caile yang punya semangat dan antusias tinggi untuk melaksanakan pertandingan Balap Motor Gabah tersebut” jelasnya.

Jika ada kegiatan selanjutnya dirinya bersama Arman Hermawan (ARM) siap membantu.

“Kami siap membantu dan ketika diberikan kesempatan insyaallah kami akan melaksanakan Kegiatan yang lebih besar lagi tidak terlepas dari kerjasama para Pemuda-Pemuda Caile” lengkapnya.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar