Fuadi Rezkillah Nahkodai DPC SEMMI Sinjai Masa Jihad 2022-2024

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Setelah melakukan beberapa rangkaian kegiatan acara dan mekanisme dalam organisasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Sinjai, Fuadi Rezkilah terpilih sebagai Ketua Umum DPC SEMMI Sinjai Masa jihad 2022-2023.

Fuadi Rezkilah Mengucapakan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan kader DPC SEMMI Sinjai yang telah mempercayakan saya menahkodai SEMMI pada satu periode kepengurusan, ini merupakan tanggung jawab besar yang harus saya pikul bersama pengurus baru nantinya.

“Dalam kepengurusan kami nantinya, bagaimana seluruh kader bersama-sama mewujudkan tujuan SEMMI yang sebenar-benarnya, saya pula tidak lepas komunikasi dari pengurus demisioner dan kolaborasi antar lembaga lainnya untuk melakukan sebuah pergerakan yang sifatnya membangun dan mampu memberi sumbangsih pemikiran,” tuturnya, Sabtu (23/7/2022).

Lebih lanjut Fuadi, ia memaparkan visi dan misinya kedepan Visi: menjadikan organisasi SEMMI sebagai wadah pengembangan intelektual dan menjadi patron penggerak.

Misi: -memiliki jiwa kritis dalam mengawal berbagai kebijakan yang dianggap bertentangan berdasarkan kajian dan data
-melakukan kegiatan yang bersifat sosial dan mendukung
-mewujudkan kader yang loyalitas dalam berorganisasi.

“Dengan harapan kami sesuai visi misi ini kami bersama pengurus pengurus berkomitmen mewujudkan sesuai aturan organisasi yang tercantum dalam AD/ART,” ujarnya.

Sementara itu, ketua umum demisioner, Yusri mengatakan bahwa kepercayaan menjalankan roda organisasi saya sudah berikan sepenuhnya kepada ketua yang terpilih secara konstitusional.

“ini adalah sebuah proses dan tantangan kepada ketua terpilih priode Masa jihad 2022-2023, saya juga tidak akan lepas komunikasi demi kemajuan organisasi lebih baik kedepan,” ujarnya.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar