Himilp Fisip UMSI Gelar Mubes ke-XIV, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik: Selamat Bermubes

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) Fisip Universitas Muhamadiyah Sinjai (UMSI) melaksanakan pembukaan Musyawarah Besar (MUBES) di Aulah Kampus Fisip UMSI, jalan Teuku Umar, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut merupakan Mubes yang ke XIV dengan tema “Satukan Persepsi, Kuatkan Sinergitas, Melalui Musyawarah Dalam Membentuk Pengurusan yang Berintegritas” juma’t (24/02/2023).

Ketua himilp UMSI, Jusman mengucapkan terima kasih kepada pengurus himpunan selama satu priode dan kerja samanya sehingga sehingga Musyawarah Besar yang ke XIV ini bisa terlaksana.

“Ucapan terimakasih dan dedikasinya kepada seluruh pengurus selama satu periode, Mubes ini tentu bisa mehasilkan regenerasi kepemimpinan pengurus baru dan berintegritas,” ucapan Jusman.

Sementara itu, Dr. H Jamaluddin, M. Si sebagai Dekan fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas Muhammadiyah Sinjai, saat membuka acara Mubes Himilp Fisip UMSI merasa bangga dengan mahasiswa ilmu pemerintahan HIMILP pada khususnya dan memberikan semangat kepada pengurus HIMILP tentunya.

“Siapa yang jujur maka itu yang akan menua. Kita harus memperbaiki moral dan akhlak, saya berterimakasih kepada pengurus Himilp Fisip UMSi periode 2022-2023, begitu pula calon pengurus Himilp UMSI periode akan datang yang terpilih maupun yang tidak terpilih, selamat bermusyawarah,” ujar Dekan Fakultas Ilmu Sosial Fisip UMSI.

Komentar