Jalan Sehat Golkar Sinjai Raih Doorprize Sepeda Motor, Ini Jadwalnya

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Dalam rangka memperingati hari jadi Partai Golkar ke 58, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai akan menggelar Jalan Sehat dengan berbagai macam hadiah. Hadiah mulai dari sepeda motor hingga puluhan hadiah menarik lainnya.

Jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 58 tahun 2022 tersebut, ditargetkan akan diikuti ribuan peserta dari masyarakat Sinjai.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong mengatakan, kegiatan jalan sehat Partai Golkar akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada Minggu, 16 Oktober 2022.

“Jalan sehat ini serentak dilaksanakan oleh pengurus Golkar dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Indonesia, sebagai momentum peringatan HUT Partai Golkar ke 58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022. Puncak peringatan akan digelar di Jakarta,” kata Andi Kartini, usai menggelar rapat panitia di Kantor Golkar Sinjai, Kamis sore (6/10/2022).

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat, Andi Rusmiati Rustham menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat yang akan digelar itu akan dipusatkan di Lapangan Nasional (Lapnas), Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara.

“Kegiatan ini kita gelar
secara meriah dengan doorprize sepeda motor dan puluhan hadiah menarik bagi peserta. Pelaksanaannya dimulai pukul 06.30 WITA,” katanya.

Ia menambahkan, selain jalan sehat, juga akan dirangkaikan dengan kegiatan senam bersama, dan donor darah.

Untuk itu, kata Andi Rusmiati, selaku panitia sekaligus sebagai pengurus Partai Golkar Sinjai dengan senang hati mengundang seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sinjai untuk berpartisipasi.

“Gratis dan terbuka umum. Ayo ramaikan, dapat sehatnya dapat hadiahnya,” pungkasnya.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar