Jumat Berkah di Polres Sinjai, Kapolres Bawa Sarapan Untuk Anggotanya

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Hari Jumat menjadi momen yang paling banyak digunakan oleh umat muslim untuk mencari berkah. Hal tersebut turut dilakukan oleh Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, Jumat (21/10/2022).

Kapolres Sinjai ini kembali menyiapkan sarapan pagi bagi anggotanya untuk disantap bersama usai melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Sinjai.

Kebiasaan menyiapkan sarapan ini dia lakukan bukan hanya sekedar untuk berbagi melainkan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar personel Polres Sinjai dengan melaksanakan sarapan bersama.

Akbp Rachmat Sumekar mengatakan, dengan sarapan pagi bersama akan lebih mendekatkan diri dengan sesama anggota dan menambah tali persaudaraan, disamping untuk memenuhi asupan gizi dan makanan yang cukup untuk tubuh kita dan siap melaksanakan tugas.

”Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personel semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak personel untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas rutin pada satuan fungsinya masing-masing,” ucap Kapolres Sinjai.

Saat acara makan bersama, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Moment ini dimanfaatkan personel Polres Sinjai sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugasnya.

“Meski terbilang biasa namun kegiatan ini menciptakan suasana kekeluargaan dan mempererat silaturahmi serta kekompakan antara personel,”  pungkasnya.

Penulis: Andika
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar