Kala ‘Begitu Sulit Lupakan Rehan’ Bikin Salfok Diunggahan Presiden Jokowi

Publisher:

JAKARTA, Pos Liputan –¬†Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Tani Nasional. Ucapan itu diunggah di akun Instagram milik Jokowi.

Terlihat diunggahan itu sebuah gambar sketsa kehidupan di desa yang begitu dinamis. Terlihat aktifitas petani di persawahan, membajak sawah, dan menanam padi. Terlihat pula kawanan angsa berenang di sungai serta kucing yang lupa identitasnya ikut berenang.

Dalam caption sketsa yang di unggah, Jokowi mengatakan, sektor pertanian Indonesia memiliki kontribusi besar di tengah ancaman krisis pangan dunia.

“Di tengah ketidakpastian dan ancaman krisis pangan dunia, sektor pertanian Indonesia bertahan dengan kontribusi yang semakin besar bagi perekonomian. Karena itulah, pemerintah mendukung sektor ini sepenuhnya dengan pembangunan infrastruktur pertanian seperti bendungan, embung, dan jaringan irigasi di seluruh tanah air, pendampingan dalam pemanfaatan teknologi, membuka akses permodalam, dan sebagainya,” tulis Jokowi.

“Semua ikhtiar ini dilakukan untuk mendorong produktivitas sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani-petani Indonesia,” tulis admin Jokowi pada unggahan itu,” sambungnya sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram @jokowi.

Namun, ada yang bikin netizen salfok diunggahan sketsa yang ditampilkan. Banyak netizen yang salfok pada sketsa handphone yang berada di dekat petani yang sedang berisirahat sambil makan.

Pasalnya, di dalam sketsa tersebut menampilkan seorang wanita bernama Intan Sri Astuti yang saat ini tengah viral di media sosial karena menyanyikan lagu ‘begitu sulit lupakan Rehan’.

Kontan, unggahan itu mengundang sejumlah netizen untuk berkomentar. Sampai berita ini diterbitkan, unggahan Jokowi itu telah dikomentari sebanyak 36.999 kali.

Diketahui, Gadis asal Nusa Tenggara Timur itu menjadi viral karena mempelesetkan lirik lagu yang dipopulerkan oleh grup band The Junas Monkey yang berjudul ‘Cukup Dikenang Saja’.

Karena video plesetannya itu, Intan mulai dikenal di sosial media dan merasuk di kepala orang, terlebih caranya bernyanyi dan gerak bibirnya.

Penulis: Andika
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar