Kapolres Wajo Pimpin Upacara PTDH BRIPKA Patohongi

Publisher:

WAJO, Pos Liputan – Kapolres Wajo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H. Facthur R, S.H.,M.H. memimpin upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) Personil Polres Wajo yang di hadiri oleh AKBP Samsuddin Palulu,S.H., para Kabag, Kasat, Kasi dan perwira serta Ba Polres Wajo, Senin (10/10/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulsel Nomor : Kep/691/VIII/2022 Tanggal 29 Agustus 2022 tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Adapun personil yang PTDH, sebagai berikut :
Nama : Patonangi, SH
Pangkat/NRP : BRIPKA/78010395
Jabatan : Ba Polres Wajo.

Kapolres Wajo mengatakan, BRIPKA Patonangi terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar Pasal 12 ayat (1) huruf a Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 1 Tahun 2003 tentang pemberhentian anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Pasal 7 ayat (1) huruf b peraturan Kapolri Nomor 14 Tahun 2011 tentang Kode Etik Profesi Polri, Terhitung mulai tanggal 30 September 2022.

Pada upacara tersebut nampak dihadirkan Personil yang di PTDH dengan dikawal oleh personil Provos Polres Wajo dan dilakukan penanggalangan Pakaian dinas Polri oleh Kapolres Wajo.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar