Kecelakaan Lalu Lintas di Depan Pelabuhan Kota Jayapura Tewaskan Dua Pasutri

Publisher:

JAYAPURA, Pos Lipuan – Satuan Lalulintas (SatLantas) Polres Jayapura Kota tangani kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Koti Distrik Jayapura Selatan, Senin (06/06/2022).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pasutri Anthonisu Bugerom (56) dan Yacoba Petronela (52) meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kejadian bermula saat korban pasutri mengendarai motor melaju dari arah Kota Jayapura menuju Weref dengan kecepatan normal.

“Kejadian itu tepat di depan Toko Daikin Jalan Koti, korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke jalur sebelah kanan, sementara Truk Mitsubishi dari arah berlawanan sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari,” ungkap Kombes Kamal.

Lanjut Kabid Humas Polda Papua, pada kecelakaan tersebut korban Anthonius mengalami luka robek di kepala atas bagian kanan, keluar darah dari hidung dan telinga serta patah tulang dadanya. Sedangkan untuk korban Yacoba alami robek bagian kepala, keluar darah dari telinga dan hidungnya.

“Akibat kecelakaan tersebut Anthonius Bugerom meninggal dunia di tempat, sedangkan Yacoba Patronela meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Dok II Jayapura,” terangnya.

Ia menambahkan, saat ini kasus kecelakaan tengah ditangani oleh Satlantas Polresta Jayapura Kota.

“Satlantas Polres Jayapura Kota telah mengamankan pengendara mobil truk beserta barang bukti ke Mapolres Jayapura Kota guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Penulis: ArdiEditor: Ardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar