Knalpotnya Bikin Resah, Polres Bone Amankan Mobil Ini

Publisher:

BONE, Post Liputan – Jajaran Satlantas Polres Bone berhasil mengamankan satu mobil yang diduga dalam video viral di media sosial mobil yang digeber-geber pakai knalpot brong suaranya meledak ledak melintas saat malam hari di jalan Jend. Ahmad Yani, Watampone baru-baru ini, Selasa sore (26/7/2022).

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, melalui Kasat Lantas AKP Andika Trisna Wijaya, menyampaikan, kegiatan tersebut menindaklanjuti aduan dari masyarakat karena terganggu dengan suara knalpotnya.

“Kami melakukan penyelidikan, mobil yang diduga dalam video viral tersebut didapat sedang terparkir depan rumah warga di lingkungan Welalange, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat,” tuturnya.

Lanjut AKP Andika Trisna Wijaya, menyampaikan, untuk sementara akan kami amankan di Mapolres Bone, kalau sudah terbukti memang mobil tersebut yang berada di video viral akan dilakukan penindakan tilang.

“Selain dilakukan penindakan tilang, pengemudi buat surat pernyataan diketahui pihak keluarga dan pejabat desa atau kelurahan, tempat tinggal yang bersangkutan,” sambungnya.

Dan penggantian part kendaraan yang tidak sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Andika Trisna Wijaya, mengimbau warga tidak  gunakan knalpot brong sebab mengganggu kenyaman dan meresahkan masyarakat terutama ketika malam hari.

Komentar