Koperasi Karya Taka Gelar Rapat Anggota Tahunan di Tanjung Palas Tengah

Publisher:

KALTARA, Pos Liputan – Koperasi Karya Taka mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang berlangsung di Balai Pertemuan Desa Salimbatu, Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Senin (16/10/2023).

Kegiatan yang dihadiri 311 peserta ini dibuka langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Koperasi dan UKM, Hj. Murtinah, S.Sos.

Dalam pembukaannya, Kabid Koperasi dan UKM, Hj. Murtinah, S.Sos mengatakan, Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan kewajiban setiap koperasi, karena merupakan wujud dari pertanggung jawaban pengurus dan pengawas kepada anggota atas kinerjanya

“Apresiasi terhadap pihak pengurus karena telah melaksanakan rapat anggota tahunan. Rapat ini merupakan moment untuk mengevaluasi kinerja pengurus. Semua anggota mempunyai hak untuk memberikan masukan maupun kritikan yang sifatnya membangun” jelasnya.

Pihaknya dari Dinas sangat mengharapkan keterbukaan, transfaransi dalam pengurusan Koperasi sehingga apa yang menjadi tujuan yakni mensejahterhkan anggota dapat meningkat.

“Keputusan secara musyawarah dan mufakat bisa diterapkan setiap mengambil keputusan” kuncinya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh pengurus dan ketua koperasi serta pengawas, perwakilan dari perusahaan, penyuluh pertanian, perwakilan polsek, sekcam, Kabid koperasi dan usaha mikro, pendamping koperasi beserta seluruh anggota koperasi.

Komentar