Lord Rangga Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia, Sempat Dirawat di RS

Publisher:

BREBES, Pos Liputan – Sosok fenomenal, Raden Rangga Sasana, merupakan petinggi ‘Sunda Empire’ meninggal dunia, Rabu (7/12/2022).

Pria yang akrab disapa Lord Rangga ini meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat di RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes, Jawa Tengah.

Dilansir dari DetikNews, pengacara Lord Rangga membenarkan kabar meninggalnya Lord Rangga.

“Memang Pak Rangga Sasana meninggal di Brebes, lebih tepatnya pukul 5.30 WIB tadi di rumah sakit,” ujar pengacara Lord Rangga, Erwin Syaharuddin.

Kabar meninggalnya Lord Rangga menjadi ramai di media sosial bahkan sejumlah artis ikut mengunggah di sosial media pribadinya mengucapkan belasungkawa wafatnya Lord Rangga.

Sebagaimana diketahui, petinggi Sunda Empire ini selalu berpenampilan unik dengan topi baretnya bersama sejumlah atribut yang dikenakan di pakaiannya.

Tidak hanya berpenampilan unik, Lord Rangga yang kerap muncul di layar kaca menjadi perhatian publik setelah dirinya mengaku sebagai Sekjen Sunda Empire.

Bahkan, belakangan ini diketahui jika Lord Rangga mengikuti seleksi manajer tim sepak bola Persab Brebes bahkan sempat menjadi pengurus Persab.

Penulis: Andika
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar