Menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Pulau Sembilan Bertatap Muka dengan PPK di Wilayah Kejanya

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Kapolsek Kecamatam Pulau Sembilan, Iptu Sahabudin, galang sinergitas dengan team Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pulau Sembilan menjelang Pemilu tahun 2024 serta memudahkan koordinasi lintas sektoral.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pulau Sembilan, menghaturkan ucapan terimah kasih kepada ketua dan anggota PPK Pulau Sembilan beserta Sekertaris Kecamatan yang menyempatkan waktu untuk berkordinasi lebih awal.

Terlebih kata Iptu Sahabudin, dirinya baru tiga bulan menjabat selaku Kapolsek di wilayah hukum Kecamatan Pulau Sembilan, sehingga dirinya wajib bertatap muka dan saling mengenal anggota PPK.

“Selaku orang baru di Kecamatan Pulau Sembilan, saya sangat berterimah kasih kepada anggota PPK yang mengkordinasikan lebih awal terkait Pemilu tahun 2024, dengan kegiatan ini tentu memudahkan koordinasi lintas sektoral nantinya,” ujarnya, Minggu (15/1/2023).

“Kami akan selalu berkoordinasi sekaitan keamanan serta seluruh rangkaian tahapan pemilu 2024 agar dapat berjalan aman dan lancar,” tambahnya.

Lanjut dikatakan Kapolsek kebanggaan warga Pulau Sembilan itu mengatakan, bahwa Personil Polseknya akan melaksanakan patroli ke titik-titik rawan menjelang Pemilu 2024.

“Kami dari pihak Kepolisian akan selalu berkoordinasi dengan PPK, Panwascam, KPU dan Bawaslu dalam meminimalisir pelanggaran yang mengarah ke Tindak Pidana,” tambahnya.

Kegiatan yang penuh keakraban itu berlangsung di Cafe Victory, minggu,15/1/2023 yang di hadiri ketua dan anggota PPK beserta Sekcam Kecamatan Pulau Sembilan.

Penulis: Redaksi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar