Pemerhati Kebijakan Publik Apresiasi Pelayanan Pemkab Nunukan

Publisher:

NUNUKAN, Pos Liputan – Pemerhati Kebijakan Publik, Ahmad Tang bersama rekannya tiba di Kabupaten Nunukan, Kamis (16/2) lalu.

Berniat melakukan pendampingan sosial Ahmad Tang dan rekannya mengunjungi beberapa instansi untuk menjalin kemitraan, seperti Dinas Pendidikan, Dinas PMD dan beberapa instansi lainnya.

Setelah bertemu dengan beberapa pejabat Kabupaten Nunukan, Ocha sapaan akrab Ahmad Tang ini mengaku senang lantaran timnya diterima dengan baik.

“Kami mengapresiasi pelayanan di Nunukan ini. Kami diterim dan dijamu dengan baik. Apalagi tujuan kami adalah untuk melakukan pendampingan sosial dan lewat gerakan edukasi,” jelas Ocha, Rabu (22/2/23).

Ocha menilai pelayanan publik di Nunukan lumayan baik. Bahkan ia mengakui jarang menemukan pelayanan tingkat darah sedemikian kompleks seperti di Nunukan ini.

“Standar pelayanan minimal sangat lengkap, juga pejabatnya mudah ditemui dan nyaman diajak diskusi. Membuktikan bahwa pelayanan di sini terarah dan mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan,” kuncinya.

Komentar