Pj Bupati Bone Dapat Kejutan di Mako Batalyon C Pelopor, Begini Ceritanya

Publisher:

BONE, Pos Liputan – Rona bahagia terlihat jelas di wajah Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin kala menginjakkan kaki di Aula Serbaguna Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Sabtu (21/10/2023) malam.

Hal itu terjadi setelah Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin menerima kejutan dari Kolonel Inf Arif Suryandaru, S.H., Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, dan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si.

Lampu Ruang Serbaguna Mako Batalyon C Pelopor semula dalam kondisi remang-remang. Sesaat kemudian Pj Bupati Bone memasuki aula, langsung disambut dengan lagu selamat ulang tahun yang dibawakan oleh Kasrem 141/ Toddopuli, sontak lampu dinyalakan dan seketika para sahabat memberikan ucapan dan memberikan kue ulang tahun.

Setelah kue ultah dipotong, Pj Bupati Bone kemudian membagikan satu per satu kepada sahabatnya. Dimulai dari Kasrem, lalu Kapolres, dan Danyon C Pelopor.

Hal ini sekaligus menjadi bukti kedekatan dan keakraban Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin bersama Kasrem, Kapolres, dan Danyon C Pelopor.

Sinergitas Pemkab Bone bersama jajaran TNI-Polri di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka hingga kini terus terjaga di masa transisi pemerintahan.

Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin yang hadir mengenakan jaket loreng menyampaikan ucapan terima kasih karena tidak menyangka bakal menerima kejutan dari para sahabatnya, Kasrem, Kapolres, dan Danyon C Pelopor.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan menyampaikan doa dan harapan kepada Pj Bupati Bone Andi Islamuddin yang menginjak usia ke-53 tahun.

“Semoga beliau (Pj Bupati Bone, red) senantiasa diberikan kesehatan dan dilancarkan segala pekerjaan menjadi pemimpin di Kabupaten Bone,” pesan Danyon bergelar Magister Sains ini.

Setelah itu, dilanjutkan dengan ramah tamah dengan saling bergantian menyumbangkan lagu, dan tidak ketinggalan Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin melantunkan sejumlah tembang di hadapan sahabatnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandenpom Bone Letkol Cpm Azis Hamdani, S.H, anggota DPRD Bone Andi Muh Salam ( Lillo) dan Branch Manager Telkomsel Bone Andi Adi S

Komentar