PPKD Terasa Lantik 25 Orang Anggota KPPS

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Terasa yang berjumlah 25 Orang anggota, resmi dilantik di aula Aula kantor Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Kamis, (19/01/2023).

Dalam sambutannya, Pj. Kepala Desa Terasa, Andi Arifin, yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Ibrahim. B, menyampaikan rasa syukurnya mengingat anggota penyelenggara pilkades semakin tahun ada peningkatan dibindang sumber daya manusia.

“Melihat Desa Terasa dipilkades tahun ini, ada banyak kemajuan. Sumber daya kita sudah banyak. Generasi berpotensi disetiap wilayah kita sudah banyak. Sehingga kegiatan kali ini diharap terlaksana lebih baik,” katanya.

Ia menambahkan, suatu kemajuan di desa, sehingga tak hanya menjadi penyelenggara yang efektif dan efisien tapi juga diyakini akan melahirkan pesta demokrasi yang jujur dan adil.

Sementara, Babinsa Desa Terasa Serda Maskur, turut menghimbau dalam sambutannya, agar masyarakat Desa Terasa tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama, menjelang pemilihan yang rentan terjadi gesekan.

“Mari menjaga nama baik desa kita, persaudaraan dan kesatuan. Jangan mudah terprovokasi. Semua yang maju adalah putra terbaik desa. Siapapun yang terpilih kita satu tujuan yaitu ingin memajukan desa,” harapnya.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar