Ramai Diperbincangkan di Media Sosial, Seorang Warga Diduga Meloncat ke Sungai Batu Boddong Sinjai

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Ramai diperbincangkan di sosial media fecebook dan WhatsApp seorang pengendara motor diduga meloncat di jembatan Sungai Batu Biddong, Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/7/2022).

Menurut salah satu warganet, Neng Ifa mengunggah foto sepeda motor berwarna biru yang diberi keterangan identitas korban berjenis kelamin laki-laki lompat di Sungai Batu Boddong.

“Siapa tau ada yang kenal pemililik roda dua (sepeda motor) ini segera melapor ke Kantor Polisi Samaenre. Pemilik motor berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ini lompat di sungai batu boddong (bunuh diri),” katanya melalui unggahannya.

Tidak hanya di sosial media facebook, di grup-grup whatsapp juga ramai diperbincangkan mengenai identitas korban yang diduga meloncat ke Sungai Batu Boddong.

“Barangkali ada yang kenal punya kendaraan ini katanya pemilik kendaraan tersebut lompat di jembatan Batu Boddong Jatie, tidak ada identitas di tinggalkan,” kata Fardiansya di salah satu grup whatsapp.

Hingga berita diturunkan, identitas korban belum diketahui, sementara kendaraan roda dua berwarna biru dengan nomor polisi DD 4896 VG masih berada di tempat.

Penulis: Andi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar