Rutan Sinjai Terima Sumbangan Makanan dari Bupati Sinjai Untuk Warga Binaan Pemasyarakatan

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Sebagai wujud peduli terhadap sesama manusia, rutan Kelas IIB Sinjai menerima sumbangan makanan dari Bupati Sinjai kepada Warga binaan pemasyarakatan, Selasa (31/01/2023).

Melalui kasubsi Pelayanan Tahanan menerima sumbangan berupa makanan dan minuman

“Paket sumbangan makanan dan minuman ini selanjutnya kami distribusikan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sinjai, dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan rasa kepedulian sesama manusia semakin tinggi,”u jar Wajidi Hasbi.

Andi Alam beserta rombongan yang mewakili Bupati Sinjai turut menyerahkan paket Makanan dan minuman tersebut kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sinjai.

Dalam sambutan Andi Alam perwakilan Bapak Bupati Sinjai, membahas persoalan air untuk Survey sumur bor agar bisa lancar.

Dalam kegiatan ini juga ia melakukan sharing terhadap Warga binaan dan di tengah-tengah kegiatan ia tak lupa berdoa bersama untuk Alm. Andi Rudianto Asapa yang merupakan Bapak dari Bupati Sinjai.

WBP Juga dimintai keinginannya salah seorang dari WBP Rutan Sinjai Meminta agar agar ikut tampil Senam pada Hari jadi Sinjai.

Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak sangat berterima kasih kepada Bupati Sinjai atas yang berikan.

“Kami sangat berterima kasih atas sumbangan yang berikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sinjai, dengan adanya kegiatan ini rasa peduli pada masyarakat khusus nya masyarakat kabupaten Sinjai semakin tinggi,” ungkapnya.

Komentar