Safari Ramadan di Sinjai Barat, Ini Bantuan yang Diberikan PJ Bupati ke Masyarakat

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah bersama sang istri Pj Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati kunjungi Kecamatan Sinjai Barat, Jumat (5/4/2024).

Kunjungan Pj Bupati Sinjai ini dalam rangka safari ramadan di Masjid Besar Ikhwanusshafa Manipi, Kecamatan Sinjai Barat.

T.R begitu sapaan akrabnya menyampaikan, safari ramadan merupakan wadah silaturahmi dan membangun komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.

Ia merasa gembira datang ke Sinjai Barat lantaran untuk pertama kalinya di bulan ramadan, ini dapat bertemu dengan masyarakat, khususnya di kecamatan Sinjai Barat.

“Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Momen ini tentu tidak lain untuk mempererat silaturahmi antara yang dipimpin dan pemimpin, serta membangun hubungan yang baik dengan masyarakat,” ucapnya.

T.R juga mengajak masyarakat Sinjai Barat untuk bersama-sama menyukseskan dan mendukung program prioritas yang telah dicanangkan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Mulai dari, pengendalian inflasi dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri, penanganan stunting, dan peningkatan pelayanan publik dan kemudahan investasi.

Program prioritas lainnya, sukses penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 berlangsung secara luber, jurdil, lancar, aman, dan damai. Kemudian, pengentasan kemiskinan ekstrem, sistem pemerintahan berbasis elektronik, ketahanan dan kedaulatan pangan, dan stabilitas keamanan, ketentraman, dan ketertiban umum.

“Mari bersama-sama aktif dan mendukung program prioritas yang telah tertuang dalam Renstra tahun 2024-2026,” pintanya dihadapan jemaah Masjid Besar Ikhwanusshafa Manipi.

Usai membawakan sambutan, Pj Bupati beserta istri dan rombongan melaksanakan salat tarawih dan witir secara berjamaah dengan jemaah masjid.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah juga menyerahkan bantuan bibit Pala dan Durian untuk masyarakat Kecamatan Sinjai Barat, serta bantuan 34 paket sembako, bantuan pembangunan masjid atas nama pribadi serta bantuan keagamaan dari Bank Sulselbar dan PDAM Tirta Sinjai Bersatu.

Komentar