Tim Putra-Putri Dusun Tonrong Juarai Bola Volly Turnamen Desa Terasa Cap V

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Turnamen sepak takrow dan bola volly Cap V Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi selatan (Sulsel) yang dilaksanakan di lapangan Beringin, Dusun Laha-Laha.

Sekedar diketahui, turnamen yang diikuti puluhan tim dari beberapa yang ada di Kabupaten Sinjai, telah memasuki babak Final, Selasa (18/10/2022).

Pelaksanaan Turnamen ini mengangkat tema “Junjung Tinggi Sportivitas dan Membangun Solidaritas Pemuda”.

Saat dikonfirmasi, Samsul salah satu panitia pelaksana sekaligus pembina Forum Pemersatu Pemuda Tonrong (FPPT) Desa Terasa mengatakan, turnamen ini telah memasuki babak final tadi sore sekaligus penutupan serta penerimaan Piala bergilir, penghargaan dan juga uang pembinaan.

“Terkhusus tim putra bola volly Desa Terasa “Forum Pemersatu Pemuda Tonrong” (FPPT) menang telak setelah berhasil mengalahkan tim Turungan Toae (TurTo) dari Desa Bonto Salama,” ujarnya.

Lanjut dikatakan penasehat FPPT itu, pertandingan berlangsung sengit setelah Tim Turungan Toae menang di pertandingan pertama (Set pertama) namun pada Set Kedua, ketiga dan keempat Tim FPPT (Forum Persatuan Pemuda Tonrong) Desa Terasa berhasil unggung hingga pertandingan usai.

“Berbeda dari tim putri tim Bonto Muri Desa Terasa berhasil mengalahkan tim Lembang Raya, Desa Bonto Salam, mulai set pertama sampai set ke tiga Bonto Muri berhasil unggul hingga pertandingan usai,”tutupnya.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar