Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19 Binda Sulsel Sasar Kabupaten Gowa

Publisher:

GOWA, Pos Liputan – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi selatan (Sulsel), bekerja sama dengan Dinas Kesehata (Dinkes) dan Dinkes Kabupaten Gowa dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19.

Terbukti, kegiatan vaksinasi itu Binda Sulsel terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat penyandang disabilitas atau difabel di Balla Lompoa Kabupaten Gowa, Sulsel, Sabtu (23/7/2022).

Menurut Kaposda BIN Gowa, Muh Basri, kegiatan vaksinasi di Kabupaten Gowa Ini menyasar 100 orang masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19.

“tujuan kami menggelar vaksinasi ini dengan menyasar penyandang stabilitas dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan capaian vaksinasi, maka dari itu kami akan terus melakukan vaksinasi di masyarakat. Ini merupakan upaya kami untuk membentengi warga dari Covid-19 dengan munculnya subvarian baru BA4 dan BA5,” katanya.

Lanjut Basri, ia berharap agar kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Binda Sulsel dapat mengurangi angka peningkatan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Gowa.

“Kami (BINDA Sulsel) bersama Pemerintah terus mengejar target capaian herd immunity di masyarakat. Sehingga, masyarakat diminta untuk mengikuti vaksinasi, baik dosis primer maupun booster,” pungkasnya.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar