Apresiasi Pemilik Pondok Atlet Porprov, Pengurus dan Atlet Judo Bantaeng: Kami Serasa Tinggal di Rumah Keluarga Sendiri

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Perhelatan olahraga Provinsi Sulawesi Selatan digelar di Kabupaten Sinjai-Bulukumba. Sejumlah atlet yang datang dari berbagai daerah tinggal di rumah warga yang dijadikan sebagai pondokan atlet.

Tidak hanya atlet, sejumlah pengurus pun ikut tinggal di pondokan rumah warga selama event olahraga ini berlangsung.

Seperti halnya yang dialami pengurus dan atlet Judo Kabupaten Bantaeng yang tinggal di rumah warga yang dijadikan sebagai pemondokan atlet.

Mereka merasa nyaman dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah Sinjai dan kepada pemilik rumah yang sudah sangat baik terhadapnya.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Sinjai, Lurah Balangnipa dan terkhusus kepada tuan Rumah, Bapak Hasyim beserta ibu dan keluarga,” kata Ismail, S.Pd., M.Pd., sekretaris Cabor Judo Bantaeng, Senin (24/10/22).

Terima kasih itu dia ucapkan lantaran mereka merasa nyaman dengan perlakuan tuan rumah yang sudah sangat ramah terhadapnya. Bahkan, ia merasa diperlakukan seperti keluarga sendiri.

“Kami serasa tinggal di rumah keluarga sendiri. Semoga Allah SWT senantiasa membalasnya dan permohonan maaf yang sebesar besarnya dan setulus tulusnya jika selama kami berada di Sinjai ada silaf kata dan perbuatan yang menyinggung perasaan tuan rumah,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Balangnipa, Muh. Azharuddin Al Anshary, S.Stp. saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya menampung beberapa atlet.

“Kami melakukan tugas kami dengan berusaha memberikan fasilitas sebaik mungkin. Semoga memuaskan para atlet dan pengurus yang mendampingi” katanya.

Penulis: Andika
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar