Balap Motor Ojek Gabah Caile Race Seri ke-2 Akan Dilaksanakan Desember 2022

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Pemuda Caile akan mempertandingkan Balap Motor Kelas Ojek Gabah dan bebas “Caile Race seri ke-2” mulai tanggal 10-11 Desember 2022.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Area Persawahan Lingkungan Caile, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi selatan, yang dibuka secara umum seluruh Kabupaten se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini disponsori langsung oleh ARM bersama CV.Putri Kembar bekerjasama dengan Gudang Garam serta para Pendukung seperti Teras Motor, Beranda Ho2, Garasi Sticker, Borong Perring, Cahaya 3R, CMS Racing Team.

Ketua Panitia pelaksana Jaya mengatakan, kegiatan ini atas permintaan dari masyarakat yang sangat antusias ingin menyaksikan kembali Balap Motor Ojek Gabah ini dilaksanakan di Persawahan Caile.

Kegiatan semata-mata sebagai ajang memperkuat silaturahmi antar pebalap ojek Gabah antar kabupaten khususnya di Sulawesi Selatan, mengembangkan kreativitas para pemuda Caile sekaligus meningkatkan perekonomian para usaha-usaha kelompok kecil di Sinjai Selatan.

“Kami juga sangat berharap dukungan dari Pemerintah, Kapolsek, Danramil dan Masyarakat Sinjai Selatan untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan demi berlanjutnya kegiatan ini,” ujarnya Sabtu (12/11/2022).

Pendaftaran dibuka mulai disebarnya Pamflet hingga 9 Desember 2022 dan bagi yang ingin mendaftar dapat melalui offline dan Online Contact Person yang tertera Jaya, 0852-5506-4482, Amar 0821-9722-6973) dengan biaya registrasi Rp. 125.000.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar