Bentuk Kepeduliannya, Kasat Polairud Polres Sinjai Berbagi ke Masyarakat Kurang Beruntung

Publisher:

Sinjai, Pos Liputan – Sat Polairud Polres Sinjai gelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga pesisir pantai yang kurang beruntung dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, Kamis (23/6/2022).

Pada pembagian tersebut, Kasat Polairud Polres Sinjai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nompo, pimpin anggotanya menyasar warga pesisir pantai yang kurang beruntung.

Kasat Polairud mengatakan, tujuan dilaksanakanya kegiatan bakti sosial pembagian sembako adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang beruntung.

“Bakti sosial ini mengajarkan kita saling peduli mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, paling sedikit bisa mengurangi sedikit beban hidupnya,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut AKP Nompo, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan bakti sosial ini Polri dan masyarakat lebih akrab dan menimbulkan rasa kekeluargaan,” imbuhnya.

Lanjutnya, kata dia, kegiatan sosial ini bukan berarti kita kelebihan tapi ini untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung.

“Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa, beras, Indomie, teh, gula, dan minyak goreng,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rachmat Sumekar, mengungkapkan bahwa kegiatan Kasat Polairud Polres Sinjai merupakan wujud Kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Mari kita berbagi kebahagian dengan masyarakat yang kurang mampu, mudah-mudahan apa yang kita berikan sedikit membantu saudara saudara kita yang betul-betul membutuhkan uluran tangan,” ujarnya.

Penulis: Ardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar