Berpaling dari Reyhan ke Ridwan, Ridwan Kamil: Bukannya Lagu Ini Untuk Reyhan

Publisher:

Pos Liputan – Belakangan ini, nama Intan Lembata terus menjadi perbincangan di berbagai lini masa media sosial setelah viral video dirinya menyanyikan lagu ‘begitu syulit lupakan Rehan’.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengunggah sebuah foto sketsa Hari Tani Nasional di akun Instagramnya. Sketsa tersebut justru membuat netizen salah fokus dengan sosok yang mirip Intan Lembata.

Kali ini, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ikut juga ikut mengunggah video Intan di akun Instagram pribadi miliknya. Namun dalam video itu, Intan tidak menyanyikan lagu untuk Rehan.

Intan menyanyikan lagu untuk Ridwan. “Begitu syulit lupakan Ridwan”. Ridwan bahkan menanyakan kenapa jadi Ridwan, padahal lagu itu awalnya untuk Rehan.

“Kenapa jadi Ridwan, bukannya lagu ini untuk Reyhan,” tulis Ridwan sebagaimana yang dikutip dalam keterangan unggahannya.

Video unggahan itu, sontak mengundang komentar lucu dari warganet. Begini nyanyian Intan Lembata “begitu syulit lupakan Ridwan”.

“Teruntuk Ridwan, walaupun muka ku jelek tapi aku akan mencintaimu dengan setulus hati. Begitu syulit lupakan Ridwan, apalagi Ridwan baik. Begitu susah cari gantinya, cukup dikenang saja,” nyanyian Intan Lembata dalam video unggahan Instagram Ridwan Kamil.

Penulis: Andika
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar