Cakades di Bone Ini Buat Komitmen Bermaterai dengan Warga, ini Isinya

Publisher:

BONE, Pos Liputan – Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang ke-2 di Kabupaten Bone kembali akan digelar pada 24 November 2022 mendatang.

Dengan itu, sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat bermunculan menyambut kontestasi demokrasi tersebut. Salah satunya di Desa Bulusirua, Kecamatan Bonto Cani, Kabupaten Bone, Sulawesi selatan (Sulsel). Sabtu (15/10/22).

Darwis, selaku kandidat Calon Kepala Desa (Cakades) Bulusirua, mengaku turut andil lantaran merasa terpanggil dalam pesta demokrasi sebagai bentuk pengabdian, jika terpilih sebagai pemimpin nantinya.

Hal itu disampaikan Darwis kepada media, (15/10). Dirinya mengaku membuat komitmen bersama masyarakat Desa Bulusirua lewat kerja untuk karya, dengan mengutarakan 4 point komitmen.

” Saya buat komitmen yaitu perbaikan jalan poros dan rabat Beton jalan Kampung, ambulance gratis, menghilangkan pemotongan biaya pernikahan diluar aturan Pemerintah Daerah, kecuali yang sudah diatur oleh adat (Pallaha Tanah), dan menghilangkan serimonial dan Protokoler (Aruppa kepala desa atau Duppa)” jelasnya.

Penulis: BurhanEditor: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar