Danyon Brimob Bone Garansi Personel Yon C Siap Dikirim Amankan Presidensi G20 di Bali

Publisher:

BONE, Pos Liputan – Penyelenggaraan Presidensi G20, di Bali, harus sukses. Keamanan penyelenggaraan, harga mati.

Demikian pesan yang disampaikan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si kepada seluruh personel Brimob Bone dalam Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Bencana pada penyelenggaraan Presidensi G20 Satgas Cadangan Ops Puri Agung 2022, di Lapangan Mako Batalyon C Pelopor, Jl. MH. Thamrin, Kelurahan Ta’, Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (9 November 2022).

Dalam Apel tersebut, juga dilaksanakan pengecekan persenjataan Batalyon C Pelopor, lalu peralatan dan kelengkapan jibom serta peralatan pendukung lainnya.

Tidak hanya itu, seluruh kendaraan angkut personel/ peralatan, ransus public address dan ransus ops tactical tidak luput dari pengecekan.

Kemudian pengecekan terakhir pada Rantis Baraccuda dan kendaraan roda dua / trail yang dimiliki oleh Brimob Bone.

“Terkait dengan kegiatan pengamanan G20 di wilayah Polda Bali, diharapkan kepada rekan-rekan sekalian agar selalu siap sedia dan siaga mana kala kita dibutuhkan untuk penambahan pengamanan. Jadi setiap personel agar mempersiapkan peralatan pribadi maupun peralatan satuan karena Sat Brimob Polda Sulsel merupakan pasukan cadangan dalam rangka pengamanan G20 di Bali,” ujar Danyon Ichsan.

Tidak sampai di situ saja, Danyon yang beken dengan sebutan “Tindizzz” ini meminta kepada seluruh jajaran Batalyon C Pelopor agar tetap menjaga kesehatan karena kesehatan adalah modal utama dalam pelaksanaan tugas.

“Kita doakan, bagi personel yang sedang sakit semoga cepat diberi kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” pungkas Danyon Ichsan.

Penulis: Andika
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar