Dilantik Bupati Sinjai, 8 Kepala Desa di Sinjai Selatan Sah Menjabat Kepala Desa

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Setelah melantik tujuh Kepala Desa terpilih di Kecamatan Tellulimpoe, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dihari yang sama juga melantik delapan Kepala Desa Kecamatan Sinjai Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades terpilih pada pilkades serentak 2022 berlangsung di Aula Kantor Bupati, Rabu (25/5/2022) siang.

Pelantikan Kades masa bakti 2022-2028 ini disaksikan Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Forkopimda, Sekda Sinjai Akbar, para Kepala OPD, Camat Sinjai Selatan dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati ASA mengucapkan selamat kepada seluruh kepala desa yang baru saja dilantik, dengan harapan para kepala desa yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah kabupaten sinjai khususnya di kecamatan Sinjai Selatan serta dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di desa.

“Pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa se-Kecamatan Sinjai Selatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah hal yang biasa dan merupakan bukti nyata adanya komitmen pemerintah daerah, kecamatan dan pemerintah desa dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata ASA.

Pada kesempatan ini juga orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta itu, menekankan agar para kepala desa dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya serta dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Peran dan tanggung jawab sebagai kepala desa semakin besar terutama membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi covid-19 yang saat ini menunjukkan trend yang membaik menjadi garda terdepan dari semua lini pelayanan,” imbuhnya.

Mereka kepala desa se-Kecamatan Sinjai Selatan yang dilantik adalah:

Desa Puncak, Muhammad Idris
Desa Songing, Ahmad
Desa Aska, Ihwan A. Usman T
Desa Talle, Abdul Rajab
Desa Palae, Irham Asfar, S. PT
Desa Bulu Kamase, Umar, S. Sos
Desa Palangka, Abdul Asis
Desa Polewali, Mazlan, S. Sos, M. Si

Penulis: AndiEditor: Andi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar