Dilantik Taufan Pawe, Andi Kartini Siap Menangkan Partai Golkar Tahun 2024 di Sinjai

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong menyampaikan beberapa target kemenangan Partai Golkar dalam kepemimpinannya. Salah satunya, memastikan kemenangan Partai Golkar di Pileg 2024 di Wilayah Kabupaten Sinjai.

“Partai Golkar Kabupaten Sinjai telah menargetkan kemenangan di Pileg tahun 2024 mendatang,” kata Andi Kartini seusai dilantik di Gedung Hotel Sinjai, Jumat (2/9/2022).

Kemudian, target selanjutnya yaitu siap memenangkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Taufan Pawe di Pilgub 2024.

Bukan hanya itu, ketua DPD II Partai Golkar Sinjai siap memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Itu target kami yang akan dibahas serius selanjutnya,” ungkap Kartini.

Sementara itu, Taufan Pawe dalam sambutannya berharap kepada pengurus DPD II Partai Golkar Sinjai yang telah dilantik agar lebih banyak bekerja dan berbuat untuk masyarakat dan partai.

“Ini merupakan perintah kemuliaan. Juga kepada seluruh kader partai golkar agar bekerja secara masif dan terstruktur dalam memenangkan bapak Airlangga Hartarto pada pilpres Tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Diketahui, pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sinjai, masa bakti 2021-2026 dihadiri oleh Ketua DPD Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe.

Hadir juga seluruh pengurus Golkar Kabupaten Sinjai, Pengurus DPK, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Ketua Pordi Sinjai dan Ketua Pordi Sulsel.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar