Dua Bakal Calon Ketua Umum BPC Hipmi Sinjai Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Sinjai resmi mengumumkan dua kandidat bakal calon Ketua Umum BPC Hipmi Kabupaten Sinjai yang akan menggantikan kepemimpinan, Ardiansyah Haris, Minggu (22/10/2023) malam.

Dua kandidat bakal calon Ketua umum tersebut telah mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat BPC Hipmi Kabupaten Sinjai yang diterima oleh Panitia Muscab ke-VII BPC Hipmi Kabupaten Sinjai.

Dan selanjutnya, akan dilakukan verifikasi kelengkapan berkas bakal calon yang dilaksanakan besok, Senin (23/10).

Ketua Panitia Muscab BPC Hipmi Kabupaten Sinjai, Muh. Qadri Djaelani mengatakan hari ini kita resmi menerima formulir pendaftaran dua bakal calon yang akan bertarung pada Muscab BPC Hipmi Kabupaten Sinjai.

“Jadi ada dua bakal calon yang resmi mengembalikan formulir pendaftaran, ada saudara Andi Edwar Saputra dan saudara Affandi Risqan Anshar,” kata Qadri sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dikatakan Qadri, untuk dua kandidat bakal calon Ketua Umum BPC Hipmi Sinjai. Selanjutnya, akan kita lakukan verifikasi berkas persyaratan bakal calon.

“Untuk selanjutnya kita lakukan verifikasi berkas bakal calon yang dijadwalkan besok (24/10),” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk hari Selasa (25/10) kita jadwalkan perbaikan berkas bagi bakal calon yang belum memenuhi persyaratan.

Sekadar informasi, Muscab BPC Hipmi Kabupaten Sinjai dijadwalkan akan berlangsung pada 29 Oktober 2023, mendatang.

Komentar