Jumat Curhat, Kapolsek Pulau Sembilan Terima Curhatan Ibu-Ibu, Ini Keluhannya

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Jajaran Polsek Pulau Sembilan melaksanakan Jumat Curhat dengan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Sembilan Iptu Sahabuddin di Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat (24/2/2023).

Iptu Sahabuddin mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga.

“Dalam Jumat curhat itu mereka para ibu-ibu mengeluhkan terkait aktivitas anaknya di malam hari, para anak-anak mereka setiap malam begadang, dan menurut warga kelakuan anak tersebut sangat menggangu warga karena sampai larut malam begadang khusnya di Pulau Kambuno, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan,” jelasnya.

“Dan insyaallah, dengan adanya aspirasi masyarakat pada khususnya para ibu-ibu, jajaran Polsek Pulau Sembilan akan menindak lanjuti hal itu,” tambahnya.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek menjelaskan bahwa Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Pulau Sembilan.

“Insya Allah program ini akan terus berlanjut, kami laksanakan setiap Jum’at,” ujarnya.

Penulis: ArdiEditor: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar