Kejuaraan Pordi Sulsel Akan di Gelar di Sinjai Dengan Hadiah Puluhan Juta

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Pengurus Provinsi (Pengprov) PORDI Sulawesi Selatan akan menggelar Kejuaraan PORDI Sulsel 2022.

Kejuaraan dengan total hadiah puluhan juta tersebut, akan dipusatkan di Kabupaten Sinjai, pada Tanggal 22-23 Oktober 2022.

Ketua Pengprov PORDI Sulsel, Andi Baso Ryadi Mappasulle mengatakan bahwa selain sebagai ajang silaturahim, juga sebagai penjaringan atlit mewakili Sulsel dalam Kompetisi Nasional I Liga Domino Indonesia (LDI) di Jakarta, 29-30 Oktober 2022 mendatang.

“Alhamdulillah PORDI Sulsel diberikan kuota 15 pasang atlit untuk ikut di Liga Nasional. Saat ini sudah ada 10 pasang yang sudah diseleksi di Liga Sulsel. Jadi sisa 5 pasang atlit yang kita cari, termasuk yang berprestasi di kejuaraan ini,” katanya, Sabtu (15/10/2022).

Andi Baso mengaku, Kejuaraan PORDI Sulsel 2022 sengaja digelar dipusatkan di Kabupaten Sinjai. Selain karena kesiapan dan dukungan dari berbagai pihak di Sinjai, Pengda PORDI Sinjai juga cukup aktif dalam memberikan konstribusi setiap ajang yang digelar Pengprov.

“Kejuaraan kali ini, Sinjai sebagai tuan rumah. Alhamdulillah persiapannya sudah matang, termasuk mendapat dukungan penuh dari Bapak Kapolres Sinjai dan pihak-pihak swasta lainnya,” bebernya.

Sementara Wakil Ketua Panitia Kejuaraan PORDI Sulsel 2022, A. Muallim menjelaskan bahwa untuk pendaftaran peserta terbuka di Sekretariat PORDI Kabupaten/Kota Domisili pendaftar. Selain itu masing-masing pendaftar memiliki rekomendasi dari PORDI asalnya.

“Juga terpenting adalah nama pendaftar sesuai KTP. Adapun konstribusi peserta tiap pasang hanya Rp250 ribu (free kopi, makan, dan Snack). Batas pendaftaran hingga 20 Oktober 2022, pukul 23.00 WITA,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk Juara I berhak mendapatkan uang tunai Rp. 11 juta plus golden tiket Liga Nasional dan piagam.

Juara II dengan hadiah Rp. 8 juta plus piagam, Juara III Rp. 6,5 juta plus piagam, Juara IV Rp. 5,5 juta plus piagam, dan Juara V hingga VIII masing-masing Rp. 1 juta plus piagam.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar