Keren! Murid SMAIT Nurul Fikri Makassar Sabet Juara Satu di Ajang Lomba Karya Ilmiah Remaja

Publisher:

MAKASSAR, Pos Liputan – Andi St. Ariqah Salsabila Alqadri bersama 2 temannya Aliya Zahra Fakhira, dan Mutmainnah Az-Zahra berhasil meraih juara 1 lomba Karya Ilmiah Remaja Tingkat SMA/SMK/MA se-kota Makassar yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan di Hotel Aerotel Smile.

Kegiatan yang bertajuk Generasi Milenial Anti Narkoba yang dilaksanakan selama dua hari sejak 12 sampai 13 Desember 2022 mengantarkan para murid SMAIT Nurul Fikri Makassar meraih juara pada ajang lomba Karya Ilmiah Remaja tersebut dengan mengalahkan 23 Tim sekolah SMA yang ada di Kota Makassar.

Mengangkat judul “LESANGKO” (Lingkungan Sehat Terlindungi Narkoba) judul dari bahasa Makassar tersebut menurut Andi St. Ariqah Salsabila Alqadri selaku ketua TIM memiliki arti “menjauhlah anda” dengan makna bahwa narkoba dapat menjauh dari lingkungan kalangan milenial.

Kepala Sekolah SMAIT Nurul Fikri Makassar Ustadz Syahrul Ramadhan menuturkan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh murid-muridnya. Ia berharap semoga prestasi yang telah ditorehkan bisa memberikan motivasi kepada murid SMAIT Nurul Fikri Makassar yang lainnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa Karya Tulis Ilmiah merupakan salah satu program unggulan yang dimiliki oleh SMAIT Nurul Fikri Makassar yang mana para murid wajib menyelesaikan sebuah karya tulis selama study di sekolah.

“karya tulis ini memang salah satu program unggulan SMAIT NFM di mana semua murid wajib menyelesaikan sebuah karya selama masa study di sekolah, semoga ini bisa berkembang menjadi baik dan melahirkan karya-karya yang bisa bersaing di tingkat nasional bahkan dunia insyaAllah,” tutupnya.

Penulis: Fajar AhmadEditor: Andi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar