Keren! Saputra & Tampa Law Mendapat Peringkat 40 Indonesia Law Firms

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Hukumonline sukses gelar ajang pemeringkatan bergengsi Top 100 Indonesian Law Firms.

Ajang pemeringkatan dari hukum online tahun ini merupakan kelima kalinya dan telah diikuti lebih dari ribuan kantor hukum sebagai pelanggan dan memiliki akses menggunakan produk hukumonline pro.

Hukumonline pro merupakan instrumen penting yang membantu advokat dan praktisi hukum pada umumnya untuk memberikan advis atau jasa hukum terbaik, andal dan berkualitas kepada klien mereka.

Top 100 Indonesian Law Firms ini memiliki tujuan memperkenalkan deretan kantor hukum terdepan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna atau pencari jasa hukum yang tepat, baik dari korporasi maupun perorangan.

Pada saat yang sama, top 100 Indonesian Law Firms sebagai upaya mempromosikan kantor hukum kepada market di dalam dan luar negeri.

Saputra & Tampa Law yang dirintis Muallim Tampa, asal Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, sejak 2016 lalu berhasil masuk pada Top 100 Indonesian Law Firms berada pada peringkat ke 40.

Atas keberhasilannya itu, Muallim Tampa bersyukur karena Saputra & Tampa Law sudah sejajar dengan kantor hukum papan atas di Indonesia.

“Alhamdulillah, walaupun masih seumur jagung, kurang lebih 6 tahun, Saputra & Tampa Law Firm sudah sejajar dengan kantor hukum papan atas di Indonesia yang berdiri sudah puluhan tahun,” ujarnya.

Ia juga berharap agar Saputra & Tampa Law Firm semakin maju.

“Berharap Saputra & Tampa Law Firm makin maju,” kuncinya.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar