KKG Tallo Laksanakan Rapat Akhir Tahun 2022 Serta Penyusunan Proker Tahun 2023

Publisher:

MAKASSAR, Pos Liputan – Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kecamatan Tallo, Kota Makassar, laksanakan Rapat Akhir Tahun 2022, di pantai tanjung bayang Kota Makassar, Kamis, (22/12/2022).

Kegiatan bertemakan “Refleksi dan Evaluasi Program Kerja Tahun 2022 Serta Penyusunan Program Kerja Tahun 2023” dihadiri oleh Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) serta jajarannya, Ketua dan pengurus KKG PJOK Kecamatan Tallo.

Ketua KKG PJOK Kecamatan Tallo, Zaenal mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud merefleksi kerja-kerja kepengurusan serta menyusunan program kerja yang dapat bersinergi dan selaras dengan program pemerintah kota Makassar, sehingga kita dapat mewujudkan Makassar yang tambah baik lagi.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pengurus dan kepala sekolah atas kerjasama, supor dan dukungannya dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, bidang Hubungan Masyarakat (Humas) KKG PJOK Kecamatan Tallo, Akhwil Hidayat mengatakan bahwa ditahun 2022 ini suksesi kegiatan KKG PJOK Tallo banyak terlaksana mulai dari kegiatan O2SN, porseni antar gugus serta berbagai kegiatan pelatihan lainnya.

“Semoga kegiatan yang telah dilaksanakan bisa lebih dikembangkan dan ditingkatkan lagi, supaya olahraga kita maju dan berprestasi,”ujarnya.

Diwaktu yang sama, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Tallo, Sudirman berharap agar tetap bersinergi dan berkolaborasi dalam suksesi kerja-kerja kedepannya, sehingga kita dapat sukses bersama.

“Kami berharap agar para guru-guru dapat ikut ber KKG sebagai upaya peningkatan kompetensi guru-guru,” imbuhnya.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar