Kongres Pertama Gerakan Mahasiswa Bersatu Sukses Digelar di Sinjai

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Kongres Pertama Gerakan Mahasiswa Bersatu (GERMAB), dilaksanakan mulai padal 17-18 November 2022 di Sekretariat Germab, di BTN Bumi Permata Sinjai Blok J10, Jalan Bulu Manyurung, Kelurahan Bongki, Kabupaten Sinjai.

Setelah melalui beberapa tahap, akhirnya menjadi Syahir salah satu di antara 3 kandidat yang berhasil memenangkan pertarungan dan menahkodai kepengurusan Gerakan Mahasiswa Bersatu ini.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besarnya atas amanah yang kemudian yang telah diberikan kepada saya dalam hal melanjutkan estafet kepengurusan Gerakan Mahasiswa Bersatu. Insha Allah mari bergerak sama-sama kedepannya, menciptakan regenerasi-regenerasi yang baik, membuat lembaga semakin progresif, serta siap ambil peran di dunia gerakan dan tentunya itu untuk kesejahteraan rakyat.” Kata Syahir pada Jumat (18/11).

Sementara Demisioner Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Bersatu, Sulharmin SH. Menitipkan harapan pada Syahir selaku Ketua Umum terpilih agar dapat merawat dan memprogresifkan lembaga.

“Saya ucapkan selamat kepada Syahir selaku Ketua terpilih Gerakan Mahasiswa Bersatu di kongres 1. Harapan saya, kedepannya tetap untuk menjaga nama baik lembaga, semakin membuat terobosan-terobosan baru untuk membuat lembaga semakin progresif, dan tentunya tetap menampakkan eksistensial ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan gerakan-gerakan yang tentunya pro untuk menjadi penunjang kesejahteran masyarakat” jelasnya.

Penulis: BurhanEditor: Andi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar