Pendiri Ponpes Nurul Jibal Wafat, Wakil Bupati Sinjai: Kami Sangat Kehilangan Sosok Panutan

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jibal, Ustad Muh. Asri Samar menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Selasa (26/07/2022).

Semasa hidupnya, selain pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jibal yang ada di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, almarhum juga merupakan sosok yang menjadi tauladan bagi dunia pendidikan di Sinjai.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Sinjai yang melihat almarhum sebagai sosok pemimpin pesantren yang menjadi panutan dan tauladan bagi dunia pendidikan terutama di Kabupaten Sinjai.

Selain itu, orang nomor dua di Kabupaten Sinjai ini juga menyampaikan duka cita mendalam ke keluarga Almarhum dan keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Jibal.

“Kami sangat kehilangan sosok panutan yang konsen pada pembentukan generasi qurani di bumi Panrita Kitta,” ungkap Andi Kartini.

Dirinya juga mengatakan bahwa tugas Almarhum di dunia sudah usai, namun semangat dan cita cita beliau membentuk generasi Qurani di Kabupaten Sinjai menjadi tugas kita untuk melanjutkannya.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya untuk pembentukan generasi yang berkualitas dan berkarakter di Kabupaten Sinjai, Insya Allah menjadi amal Jariyah,” katanya.

Penulis: SudirEditor: Andi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar