Badan Pusat Statistik Sambangi Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Sinjai berkunjung ke Rutan kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel, Senin (17/10/2022).

Kedatangan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sinjai, Arif Miftahuddin dan rombongan di sambut langsung oleh Kepala Kesatuan Pengaman Rutan, Agussalim.

Bertempat di ruangan Kepala Kesatuan Pengaman Rutan Arif Miftahuddin juga menjelaskan tujuan melakukan kunjungan.

“Tujuan kami melakukan kunjungan untuk melakukan koordinasi terkait permohonan untuk dapat memberikan jadwal kunjungan untuk melakukan pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) 2022,” Ucap Arif Miftahuddin.

Dalam rangka pelaksanaan pendataan awal Regsosek 2022 juga akan mendata Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel dengan Vonis 1 tahun atau lebih.

“Pada pelaksanaannya nanti Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kita akan data baik itu nama NIK dan kelengkapan data lainya,” Ujar Arif Muhammad.

Pendataan awal Regsosek akan menghasilkan data terpadu tidak hanya untuk program perlindungan sosial, melainkan keseluruhan program yang di butuhkan masyarakat untuk kebijakan pemerintah yang lebih terarah.

Agussalim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Sinjai.

“Tentu saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak telah berkenan datang. Semoga pelaksanaan kegiatan ini nanti dapat berjalan dengan baik,” kata Agussalim.

Penulis: AREditor: Andi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar