Lomba Karaoke, Rangkaian HUT ke-24 Kabupaten Nunukan Berlangsung Meriah 

Publisher:

NUNUKAN, Pos Liputan – Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Serfianus menghadiri acara malam grand final lomba karaoke, bertempat di Paras Perbatasan, Jalan Lingkar, Kabupaten Nunukan, Senin (16/10/2022).

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Disbudporapar Kabupaten Nunukan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Nunukan.

Tampak turut hadir menyaksikan grand final lomba karaoke ini Kapolres Nunukan, para Asisten Kabupaten Nunukan, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nunukan, serta ratusan warga.

Malam puncak grand final lomba karaoke tingkat pelajar dan umum dipadati penonton, warga begitu antusias menyaksikan kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Nunukan memberikan apresiasinya kepada para panitia, dan seluruh peserta selama acara berlangsung.

Lomba karaoke yang berlangsung selama satu Minggu ini memasuki babak final. Dari babak penyisihan sebanyak 105 peserta yang mengikuti mulai dari kategori pelajar hingga peserta dari kategori Umum. Peserta yang hadir pun bukan hanya dari Pulau Nunukan, tetapi juga diikuti oleh peserta yang berasal dari luar Pulau Nunukan.

Pada malam grand final ini, tersisa 6 peserta dari 105 perserta yang mengikuti lomba.

Dalam malam grand final lomba karaoke ada beberapa peserta yang terpilih sebagai juara, yaitu Kategori Pelajar, Juara I, Muhammad Ridwan, Juara II, Mashanda Rancel, Juara III, Hikma Marshita, Juara Favorit : Aulia Anastasya

Sementara Kategori Umum Juara I, Firdaus, Juara II : Dwi Auliani, Juara III, Muhammad Asmunin, Juara Favorit, Joselin.

Komentar