Menjelang Operasi Sikat Lipu 2022, Polres Sinjai Bekali Personilnya

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Kepolisian Resor Sinjai Menggelar Latihan Pra Operasi Sikat Lipu 2022, di Ruangan Aula Prama Satwik Mapolres Sinjai, Selasa (09/8/2022).

Kegiatan dipimpin Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Waka Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Joko Sutrisno didampingi oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos yang diikuti oleh seluruh personel yang terlibat Ops Sikat Lipu 2022 sesuai surat perintah Kapolres Sinjai.

Latihan Pra Operasi digelar untuk meningkatkan kemampuan teknis dan taktis pada saat pelaksanaan Operasi Kepolisian Sikat Lipu 2022 diwilayah hukum Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, SH mengatakan bahwa maksud Lat Pra Operasi ini adalah untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan operasi dilapangan, dan semuanya saling mendukung.

“Tujuan diadakan operasi ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan melakukan pengungkapan kasus-kasus curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya, baik pelaku, sindikat, penadah selama berlangsungnya operasi diseluruh wilayah hukum Polres Sinjai,” Ujar Wakapolres Sinjai.

Lanjut Wakapolres, ia berharap agar pelaksanaan kegiatan ini betul-betul dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab untuk mengungkap TO maupun Non TO dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra polri ditengah masyarakat selama pelaksanaan operasi.

Operas Sikat Lipu 2022 akan dilaksanakan selama 20 hari terhitung mulai tanggal 11 S/d 30 Agustus 2022 dengan mengedepankan fungsi reskrim dan didukung oleh fungsi yang lain.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar