Meriahkan HUT Nunukan ke-24, Dinkes PPKB dan TP PKK Gelar Sunatan Massal

Publisher:

NUNUKAN, Pos Liputan – Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Nunukan bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Nunukan menggelar kegiatan sunat massal dalam rangka HUT Kabupaten Nunukan ke-24.

Kegiatan sunat massal itu disaksikan langsung Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah bersama Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan Hj. Sri Kustarwati didampingi oleh Kepala Dinkes Hj. Miskiah di Stand Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Nunukan, Paras Perbatasan, Senin (16/10/2023).

Wabup Hanafiah mengatakan kegiatan tersebut merupakan program pemerintah yang dilaksanakan oleh Dinkes Kabupaten Nunukan bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Nunukan untuk memberikan bantuan sunatan massal kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat membantu masyarakat kita khususnya dalam hal kesehatan. Kegiatan khitan ini tidak hanya diikuti oleh yang beragama islam tetapi juga dari berbagai agama lainnya,” ungkap Hanafiah.

Lanjut dikatakan, kegiatan ini adalah hal yang positif dikarenakan memberikan pelayanan khitan secara massal yang tidak dibatasi di lingkup Agara tertentu saja namun terbuka untuk semua agama.

Kegiatan sunat massal tersebut gratis dengan sasaran 50 orang dan pelaksanaannya dimulai dari tanggal 16 hingga 18 Oktober 2023. Hal itu juga merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT Kabupaten Nunukan.

Komentar