Muncul Dihadapan Publik Pasca Tragedi Kanjuruhan, Ketum PSSI Dihujat Akibat Pernyataannya Ini

Publisher:

MALANG, Pos Liputan – Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, muncul dihadapan publik setelah terjadi Tragedi Kanjuruhan, Senin (3/10/2022).

Kemunculan Ketum PSSI itu bukannya disambut baik oleh warganet. Pasalnya, tanpa disadari dia mengawali pernyataannya dengan kalimat yang justru mengundang beragam reaksi dari warganet.

Iwan mengawali pernyataannya itu dengan ucapan terima kasih kepada para penjabat yang hadir. Kemudian dia melanjutkan dengan ucapan hadirin yang berbahagia.

“Terima kasih Pak Menpora, Pak Kapolri yang saya hormati, Ibu Gubernur, hadirin sekalian yang berbahagia,” kata Iwan Bule dihadapan awak media.

Kontan saja, potongan video itu beredar luas di sosial media dan menjadi bulan-bulanan warganet yang menghujat Iwan Bule.

“Mon maap, syp yg bahagia y pack klo bleh tw??? Ente kadang-kadang ente,” tulis @NarasiNewsroom.

“Berbahagia gundulmu! Bila ada sedkit rasa malu, sudah selayaknya Ketum PSSI harus menyatakan mundur dengan kesatria! Kecuali gak tau malu dan gak tau diri!,” ucap @BosPurwa.

“Iwan Bule kasih konprensi pers, masa dia bilang : Hadirin yang berbahagia‚Ķ? Salah pak hadirin yg berduka bukan yg berbahagiaaa. Faaarah negara konaha,” komentar @TSolihien.

Diketahui, Tragedi Kanjuruhan, Malang, menelan korban jiwa sebanyak 125 orang menginggal dunia pada laga Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya.

Penulis: Andika
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar