PDAM Sinjai Masih Bermasalah, Aliansi Masyarakat Sinjai Ajak Seluruh Masyarakat Konsolidasi Terbuka

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Beberapa waktu lalu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait aspirasi yang dibawakan Aliansi Masyarakat Sinjai sehubungan dengan permasalah kebocoran pipa air baku Balantieng yang sampai hari ini belum mampu diselesaikan pihak PDAM Sinjai.

Rapat Dengar Pendapat tersebut sampai hari ini dianggap belum menuai hasil yang konkret karena belum ada solusi pasti terkait kerusakan pipa yang sudah beberapa tahun ini terjadi.

Hal tersebut diungkapkan Fajrul Akbar selaku Jenderal Lapangan Aliansi Masyarakat Sinjai, Kamis (12/01/2023).

“Karena belum ada solusi yang mampu diberikan oleh pihak PDAM dalam RDP tersebut kami akan kembali melakukan aksi yang lebih besar lagi sampai permasalahan ini bisa teratasi,” ungkap Fajrul.

“untuk itu, selaku jendlap dari aliansi masyarakat Sinjai mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai yang merasakan dampak tersebut, mengikuti konsolidasi terbuka untuk mencari titik terang dari permasalahan yang sudah satu tahun lamanya sering terjadi, Karena beberapa tawaran untuk penanggulangan persoalan air di Kabupaten Sinjai, baik dari pihak PDAM dan DPRD itu sendiri tidak menemukan hasil yang konkret,” tambahnya.

Penulis: WawanEditor: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar