Pelaku Pencurian dan Kekerasan Ditangkap Polisi

Publisher:

NABIRE, Pos Liputan – Kepolisian Resor Nabire melalui tim Opsnal kembali berhasil menangkap pelaku pencurian dan kekerasan yang bertempat di Jl. Perintis, Jembatan Kali Nabire, Kabupaten Nabire Rabu (3/8).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Nabire AKP Akhmad Alfian, S.I.K., M.H saat saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pencurian dan kekerasan oleh Tim Opsnal Polres Nabire.

“Penangkapan pelaku tersebut berawal dari adanya laporan Polisi pada tanggal 08 Juli 2022 dari korban berinisial HNT yang mengalami pencurian dengan kekerasan, selanjutnya Reserse Kriminal Polres Nabire lansung melaksanakan penyelidikan terhadap pelaku berinisial YP,” jelas AKP Akhmad Alfian, Kamis (4/8/2022).

Setelah dilakukan penyelidikan, lanjut Alfian, YP diketahui berada disalah satu kios di dekat jembatan kali Nabire. Saat dilakukan penangkapan terhadap YP tidak melakukan perlawanan.

“Sementara itu, barang bukti yang diambil oleh YP sudah tidak ditangannya, adapun barang bukti yang dicurinya berupa 1 buah motor Honda Genio dan 1 buah HP Samsung Galaxy S10 yang masih dalam pencarian,” tambahnya.

Ia menambahkan, dari keterangan YP, masih ada satu pelaku berinisial JI yang saat itu bersama-sama dirinya melakukan pencurian dan kekerasan.

“Saat ini JI masih dalam proses pengejaran oleh anggota,” katanya.

“Kasus ini akan terus kami dalami karena masih ada satu pelaku yang belum diamankan, pengumpulan barang bukti dan saksi tinggal dilengkapi selanjutnya akan kami proses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar