Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Kerja Bakti Bersama Warga Binaannya

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara, Polres Sinjai Aipda Arsyad ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga, Selasa (8/11/2022).

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan di jalan AP. Petta Rani, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi selatan (Sulsel) yang rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat.

Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Aipda Arsyad mengimbau kepada masyarakat di wilayah binaannya agar selalu menjalin sinergitas dan tetap menjaga keamanan dilingkungan masing- masing.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Utara AKP Edi Gunawan, SH menyampaikan bahwa para Bhabinkamtibmas agar dapat melaksanakan sambang dan silaturahmi serta kegiatan yang bermanfaat dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, para Bhabinkamtibmas bisa mengetahui adanya permasalahan yang ada diwilayah binaan dan lingkungan masyarakat guna menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas,” ucapnya.

Lanjut mantan Kapolsek Kajuara Polres Bone itu, kerja bakti ini pun diharapkan agar lebih dekat lagi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, dan juga bisa menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarakat.

“Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat ini adalah salah satu bentuk silahturahmi, mempererat tali persaudaraan dan kedekatan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar