Polres Sinjai Raih Penghargaan Terbaik Ke dua Ikpa Lingkup KPPN

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Polres Sinjai yang diwakili Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno didampingi oleh Kasi Keu Polres Sinjai Ipda Firman Rahim, S.Sos.,MM menghadiri kegiatan Press Conference kinerja pelaksanaan APBN Semester I tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai.

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Satuan Kerja dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, bertempat di Aula Kantor KPPN Sinjai, Rabu, (10/8/2022).

Dalam acara tersebut, KPPN Sinjai sekaligus menyerahkan penghargaan berdasarkan nilai Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik kepada 3 Satker lingkup wilayah pembayaran KPPN Sinjai.

Pada pemberian penghargaan kepada tiga satuan kerja pelaksana anggaran terbaik tersebut, yakni terbaik pertama satuan kerja MTSN 1 Sinjai, terbaik kedua Polres Sinjai dan terbaik ketiga Rutan Sinjai.

Penghargaan diterima oleh Waka Polres Sinjai Kompol Joko Sutrisno yang diserahkan oleh kepala KPPN Sinjai Arif Kurniadi.

Kepala KPPN Sinjai Arif Kurniadi mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan kepada satuan kerja pelaksana anggaran terbaik setiap tahun kita laksanakan.

“Terima kasih terkhusus kepada 3 satuan kerja atas kinerja pelaksanaan anggarannya sepanjang tahun 2022 ini, yakni: MTSN 1 Sinjai terbaik pertama, terbaik kedua Polres Sinjai dan terbaik ketiga Rutan Sinjai. Semoga satuan kerja lainnya juga dapat mengikuti jejak ini,” Ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengapresiasi, kinerja seksi keuangan Polres Sinjai dan mengungkapkan tanpa adanya kecepatan dan ketepatan bagian keuangan dan dukungan seluruh personel, Polres Sinjai tidak akan bisa menerima penghargaan ini. Kedepan, diharapkan prestasi ini bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Harapannya dengan penghargaan ini semakin meningkatkan kinerja Polres Sinjai,” Ujarnya.

Ia berharap, melalui penghargaan ini bisa dapat lebih baik lagi dalam mengelola anggaran tanpa meninggalkan kepercayaan publik.

”Termasuk lebih baik lagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” Pungkasnya.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar