Putra Buana FC Bakal Datangkan Pemain Legenda Jebolan PSM Makassar

Publisher:
Eksklusif, Berita Terkini di WhatsApp Posliputan.com

BONE, Pos Liputan –¬†Delapan tim siap menampilkan kekuatan terbaiknya pada laga perempat final setelah berhasil keluar sebagai juara grup di Turnamen 99 Community Cup I.

Buana Putra FC sebagai tuan rumah juga berhasil keluar sebagai juara grup A dengan mengoleksi 7 poin dengan catatan 2 kali menang dan 1 kali seri.

Dengan perolehan 7 poin tersebut, Buana Putra FC siap tampil di fase perempat final dengan menunjukkan performa terbaiknya.

Tidak main-main, Buana Putra bahkan mendatangkan Syamsul Bachri Chaeruddin yang sosoknya tidak asing lagi di mata masyarakat pecinta sepak bola.

Baca Juga:  
Kejurnas Judo di Tingkat Pelajar Tahun 2023 Melirik Bibit Judoka Yang Bisa Bersaing di Internasional

Syamsul Chaeruddin merupakan legenda sepak bola tanah air yang pernah memperkuat tim sepak bola PSM Makassar dan beberapa club sepakbola kenamaan tanah air lainnya.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kehadiran Syamsul Chaeruddin dipastikan akan ikut memperkuat kesebelasan Buana Putra. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Ketua Komunitas 99 Indonesia, H. Muslimin, SE, MM.

H. Muslimin yang juga Fungsionaris Partai Nasdem Sulsel itu menceritakan bahwa dirinya sengaja mendatangkan mantan pemain Timnas Indonesia itu untuk berlaga di Turnamen 99 Community Cup I tidak lain demi menghadirkan hiburan bagi para pecinta sepak bola khususnya di Kabupaten Bone terlebih bagi para pecinta PSM yang kangen dengan permainan dari sang legend.

Baca Juga:  
Akan Maju Pilkada 2024 di Bone, Haji Supriadi Dianggap Representasi Kaum Milenial

“Sengaja saya datangkan supaya menjadi magnet penonton di Turnamen 99,” ujarnya.

Lebih lanjut pengusaha sukses asal Kecamatan Kajuara itu juga mengharapkan agar kehadiran Syamsul Haeruddin dapat memotivasi para pemuda pemain bola khususnya di Kabupaten Bone untuk mampu mengikuti jejak sang legend bahkan lebih.

“Suporter bisa menyaksikan langsung Samsul Haeruddin karena selama ini hanya lewat layar kaca, mudah-mudahan dengan kedatangan Samsul Haeruddin penonton berbondong-bondong datang menyaksikan langsung Turnamen 99 Community,” ungkapnya.

Baca Juga:  
FORSPEK Resmi Terbentuk di PPU, Siap Berkontribusi Untuk Daerah Dalam Kejurnas

Tim Buana Putra akan menjajaki perempat final dengan berhadapan tim Patimpeng FC yang akan digelar Ahad (24/07/2022) sore, di Lapangan Sepak Bola Desa Bulutanah, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

Komentar