Ramai Dipuji, Aksi Kades Turungan Baji Tenteng Sandal Jepit Warganya Yang Sakit

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Ramai diperbincangkan Kepala Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, yang belakangan berinisiatif memberikan fasilitas beasiswa kepada warganya yang kurang mampu.

Kali ini, media sosial kembali diramaikan dengan postingan sosok sederhana Sabri, S.Pd.i. Nampak menentengi sandal jepit milik warganya yang digopoh lantaran sakit.

“Perjuangan sebelum lahir si baby boy. Fokus sama pak kades yang tenteng sandal pasien. Mohon maaf pak, bulan in sudah 2 kali merpotkan pagi-pagi,” tulis salah satu warga dalam statusnya.

Sontak, postingan tersebut ditanggapi banyak warga bahkan dari luar Turungan Baji yang menilai bahwa Sabri salah satu pemimpin yang dekat dengan warganya.

“Ini baru namanya pemimpin merakyat, good job pak de,” tulis rehan dalam komentarnya.

“Alhamdulillah, seperti ini pemimpin yang dirindukan Turungan Baji, dekat dengan warganya,” tulis akun yang lain dalam salah satu grup WhatsApp.

Uniknya, kesederhanaan Sabri yang menenteng sendal pasien terkesan sangat merakyat dan dekat dengan kepada warganya.

Kepala Desa Turungan Baji, Sabri saat dihubungi mengatakan bahwasanya sudah menjadi tugas seorang Kepala Desa untuk peduli dan membantu warga kapan dan dimanapun itu.

“Sudah menjadi tugas saya pak, membantu warga yang membutuhkan,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (23/10/2022).

Penulis: BurhanEditor: Andi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar